Sabtu, 26 Maret 2016

Cara Screenshot Diwindows 8.1 dan Windows 10


AIO Blog - Kamu kesulitan Screenshot di Windows Terbaru kamu???
Memang kita harus mempunyai aplikasi Take Screenshot untuk lebih gampang mengambil screnshot tetapi disini Androidk-73 akan memberikan tips yaitu menggambil Screenshot di Windows 8 & 8.1 dan Windows 10.


Pertama-tama tekan tombol Win+Prt Scr (Print Screen) pada keyboard. Untuk kamu yang menggunakan laptop atau notebook, mungkin kamu harus menekanWin+Fn+Prt Scr.
Kemudian layar kamu mungkin akan meredup seketika dan akan kembali normal, ini menandakan kalau layar sedang mengambil screenshot. Karena layar meredup dengan cepat, mungkin kamu juga tidak dapat melihatnya.
Untuk melihat hasil screenshot yang sudah kamu ambil, kamu bisa membuka C:\Users\(Nama User)\Pictures\Screenshots dan filenya bernama screenshot#.png. Tanda # adalah urutan dari screenshot yang berupa angka.
Mudah bukan ternyata mengambil screenshot di Windows 8 & 8.1 serta Windows 10 dan langsung menyimpannya? Kamu tak perlu software pihak ketiga untuk mengambil screenshot di Windows , gunakan saja trik diatas maka kamu bisa mengambil screenshot.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..