Kamis, 21 Maret 2013

Gombalan Maut

#Astronomi : Liat bintang disana ngga? Indah kayak mata kamu #Kedokteran :Kerja saraf itu cepat banget yah? Secepat aku jatuh cinta sama kamu #Kedokteran : cinta DITOLAK. diagnosis : Fraktura Hepatica! #Kedokterangigi : Hati ini bolong2.. dan hanya kamu yang bisa menambalnya #KedokteranGigi : behel kamu bagus ya, ibarat breketnya aku, kamu kawatnya, yang menyatukan kita #Film : Wajahmu terekam di mataku dengan menggunakan lensa fix & 24 frame/second. Indah dan bersinar! CUT! #Matematika : Tau penyederhanaan dari angka ini gak? 9x-7I>3(3X-7U) hasilnya I<3U lho! #Matematika : Cintaku padamu bagaikan deret geometri, dengan rasio lebih dari satu maka S cintaku=~ (tak hingga) #Matematika : Kamu tahu? cintaku buatmu ibarat tan 90 yg jika dihitung dengan apapun hasilnya tdk terhingga #Geologi :Santai aja, cintaku berlapis-lapis kayak sedimen kok buatmu #Geologi : Senyum kamu kayak magma deh, bikin hatiku meleleh ngeliatinnya #Hi-Tech : Game theory,chicken,stag hunt smuanya aku bs ngerti,yg aku ga bs ngerti cm hati mu #HI : bisakah hubungan bilateral kita berlangsung sampai selamanya? #HI : Belajar teori saja tdk cukup. Mari praktek. Izinkan aku menemui orangtuamu & berdiplomasi ttg hubungan kita. #Kimia : ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun #TeknikKimia : ku bingung nentuin katalis mana yang pas untuk reaksi antara hatiku dan hatimu #Teknik Sipil : Beton bertulang itu kuat banget ya? Sekuat perasaanku padamu #TI : Ngerakit motherboard itu rumit.. tapi lebih rumit mengerti hati mu. :3 #TeknikIndustri : Aku ajarin kamu line balancing deh. Tapi kamu ajarin aku heart balancing ya..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..