Kamis, 15 Agustus 2013

Menang 3-0 Saat Uji Coba, Djadjang Puas dengan Kebugaran Pemain

 

Kamis, 15-08-2013 20:13

Menang 3-0 saat uji coba, Djadjang puas dengan kebugaran pemain. © persib.co.id
Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil uji coba yang dilakukan timnya bersama Pelita Bandung Raya (PBR) U21.
“Secara keseluruhan saya puas. Tadi saya melihat sampai menit ke-60, kita bisa bertahan di formasi awal, tempo cukup tinggi, pergerakan pemain cukup, dan kondisi fisik boleh dikatakan prima," beber Djadjang usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Kamis (15/4).
Ia melihat, dibabak kedua anak asuhnya mengalami penurunan stamina. “Babak kedua ada pergantian pemain, namun tidak ada gol yang tercipta. Tapi saya puas karena semua pemain dapat kesempatan bermain,” jelasnya.
Menurutnya, pergantian pemain pun guna berjaga-jaga dalam laga yang akan berlangsung mendatang. “Kita berjaga-jaga supaya semua saat diperlukan sudah ada adaptasi setelah libur kemarin. Ini kita untuk kembalikan nuansa permaian," ucapnya.
Sementara itu, pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) U-21, Roni Remon mengaku laga uji coba merupakan persiapan untuk menghadapi delapan besar kompetisi Indonesian Super League (ISL) U-21 di Palembang.
"Hasil barusan ada beberapa yang harus dibenahi. Tapi kita masih ada waktu," katanya. ***


Info Dari www.persib.co.id
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..