Kamis, 12 Juni 2014

Hatta: 3-1 untuk Brasil



Brasil,  — Kick-off pertandingan pertama Piala Dunia 2014 akan dimulai pada Jumat (13/6/2014) pukul 03.00 WIB dini hari. Tim tuan rumah, Brasil, akan mengawali pertandingan melawan Kroasia.
Calon wakil presiden, Hatta Rajasa, mengaku sudah sejak lama menggilai pertandingan si kulit bulat itu. Pada Piala Dunia kali ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu menjagokan tim tuan rumah.
Kecintaan Hatta pada Brasil bukan tanpa alasan. Selain karena tuan rumah, tim yang dikenal dengan julukan tim Samba itu disebutnya sudah langganan sebagai juara dunia pada ajang empat tahunan itu.
"Brasil itu sudah lima kali juara," kata Hatta kepada wartawan seusai kampanye di Semarang, Kamis (12/6/2014).
Selain itu, ia menambahkan, selama ini performa Brasil pada ajang itu selalu bagus. Kemampuan individu yang tinggi serta kerja sama tim yang baik antar-pemain menjadi faktor kunci tim yang mengenakan seragam warna kuning itu selalu bermain cantik.
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu mengatakan, akan sulit bagi Kroasia untuk mengalahkan Brasil pada pertandingan pertama nanti. Terlebih lagi, saat ini di Brasil ada Neymar da Silva, pemain muda yang menjadi idolanya.
"Prediksi saya skornya 3-1 untuk Brasil. Lalu, nanti finalnya Brasil lawan Spanyol," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..