Kamis, 20 Juni 2013

Maman: Lawan Persija, Harus Seperti Lawan Sriwijaya

Pemain bertahan Maman Abdurrahman lega setelah kemenangan atas Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Ia pun berharap dapat diturunkan pelatih saat menyambangi markas Macan Kemayoran - julukan Persija.

Kapten PERSIB musim lalu ini pun merupakan salah satu pencetak gol ke gawang Persija musim lalu. Gol Maman di menit ke-89 memaksa tuan rumah Persija harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Menghadapi lawan yang sama, kali ini Maman Abdurahman mengaku bahwa mencetak gol bukan merupakan tujuannya. “Target tim adalah menang, bisa curi poin disana. Bukan gol itu. Bisa menang berarti jaga jarak dengan Arema semakin dekat,” ujar Maman saat ditemui di mes PERSIB, Kamis (20/6).

Setelah kembali menghasilkan clean sheet di laga kontra Sriwijaya, Maman kembali diharapkan kembali membendung pertahanan Maung Bandung. Apalagi absennya bek Naser Al Sebai membuat pemain bertahan menjadi berkurang.

“Pelatih sudah mempersiapkan semuanya. Kita mencoba menjaga konsistensi permainan seperti lawan Sriwijaya. Disitu kerja sama tim, jarak antar pemain semuanya bagus,” ujar Maman.

Maman pun mengaku mengenyampingkan soal peluangnya tampil di laga El Clasico nanti. “Minimal kita bisa tampil seperti lawan Sriwijaya. Lalu setelah itu kita berusaha memenangkan pertandingan sisa,” pungkas pemain yang telah mengemas lebih dari 100 caps bersama PERSIB ini. ***
 
 
Bergabunglah Bersama PERSIB :
 
Info lebih lanjut kunjungi website Persib.co.id


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..