Kamis, 20 Juni 2013

PERSIB Sudah Kantongi Gambaran Skuad Macan Kemayoran

Jelang laga tandang ke Stadion Utama Geloa Bung Karno (SUGBK), Jakarta, akhir pekan ini, PERSIB semakin memantapkan persiapan. Nahkoda PERSIB Djadjang Nurdjaman pun mengaku sudah mengantongi gambaran tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Persija kali ini dibesut oleh pelatih Benny Doloo setelah memberhentikan Iwan Setiawan dari jabatannya. Karena itu, Djanur mengaku mencermati perubahan yang dilakukan pelatih kawakan tersebut.

“Ya, saya mengamati dalam beberapa partai Persija termasuk partai terakhir mereka (lawan Persela Lamongan) . Kita lihat beberapa penampilan mereka berbeda. Bisa diambil gambaran pemain yang diturunkan mereka nanti,” ungkap Djadjang saat ditemui di mes PERSIB, Rabu (19/6).

Menurutnya, dari rekaman pertandingan Macan Kemayoran tersebut bisa lihat bagaimana gambaran pemain yang turun saat menghadapi anak asuhnya nanti.

“Sejak dilatih Bendol (Benny Dollo) grafik penampilan Persija menanjak. Saya tak mau jelaskan rincinya tapi kita siap melawan mereka,” tegas Djanur.

Maung Bandung kini tengah bercokol di peringkat ketiga klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Hasil imbang Arema Indonesia saat melawan Pelita Bandung Raya pun menjadi penyemangat bagi Sergio van Dijk Cs untuk melompati Singo Edan yang berada di peringkat kedua.

PERSIB terpaut tiga angka dari tim asal Malang tersebut atau mengumpulkan poin 47 dari 24 pertandingan yang dimainkan. Jika mampu memenuhi target poin penuh di SUGBK bukan tidak mungkin posisi Arema akan tergusur. ***

Info dari website persib.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..