Kamis, 20 Juni 2013

PERSIB Matangkan Penyelesaian Akhir

Jelang laga laga tandang melawan Persija Jakarta dan PSPS Pekanbaru, tim PERSIB kembali menggelar sesi latihan. Pangeran Biru pun terus mengasah penyelesaian akhir sebagai persiapan terakhir jelang tur tandang tersebut.

Dikatakan Djadjang, sesi latihan penyelesaian akhir diberikan untuk kembali mengasah kemampuan anak asuhnya yang masih belum sesuai dengan harapannya.

“Kita asah lagi soal penyelesaian akhir. Walau pun produkitvitas gol kita sudah 54 atau kedua setelah Persipura Jayapura, namun di pertandingan lawan Sriwijaya FC masih saja ada peluang yang tdk membuahkan gol,” papar Djadjang usai mendampingi latihan.

Djanur mengigatkan kepada anak asuhnya untuk lebih sabar dalam memanfaatkan peluang yang terjadi di sepanjang latihan. “Karenanya kita asah lagi disini. Kalau kita lakukan disana hampir tidak ada waktu lagi. Jarak pertandingan terlalu mepet,” tegasnya.

PERSIB memang masuk dalam jajaran Tiga Besar tim paling produktif di Indonesia Super League (ISL) 2021-2013. Di urutan kedua, PERSIB hanya terpaut 4 gol dari Persipura yang menempati urutan pertama gol terbanyak dengan 58 kali. Sedangkan di urutan ketiga ditempati Arema Indonesia dengan 48 gol. ***

Info dari website PERSIB

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah mengunjungi Blog ini
copy paste atau copas boleh tapi harus dicantumkan blog ini...
Bila comment harus pakai bahasa yang sopan dan ramah bila tidak akan dispam..